Lagu Suporter Manchester City


Bagi para penggemar Manchester City tentu ingin tahu dengan lagu suporter yang ada di manchester city. Lagu suporter ini sering sekali dinyanyikan saat Machester City bertanding. Dan menurut saya lagu ini sangat membuat supporter semakin semangat dalam mendukung Citizens.

Sebelum saya memberikan Link lagu suporter Manchester City sebaiknya kalian semua melihat betapa fanatiknya suporter Manchester City.








Setelah melihat beberapa foto suporter manchester city, saya akan memberikan janji saya yaitu lagu suporter manchester city. Sebelumnya untuk di informasikan saya juga penggemar berat manchester city lho hehe.
Terlalu banyak ngomong saya ya sudah ini dia linknya ya kawan, puter terus lagunya ya biar tambah semangat nonton manchester city saat bertanding :)
Link: http://www.4shared.com/mp3/4N43avU8/We_Love_city_We_do.html?




Related Posts



0 comments:

Post a Comment